Grosir Busana Muslimah

Sabtu, 15 Mei 2010
Hari ini memang hari yang sangat cerah, sudah sebulan yang lalu saya merencanakan untuk hari ini. Rencana apakah yang sudah saya siapkan sampai memerlukan waktu lebih dari 1 bulan? Biasa rencana buat beli BAJU HAMIL yang akan saya berikan untuk sepupu yang sendang hamil. Sekalian beli baju buat andra anak lelaki saya yang ganteng.

Sesampainya di toko muslim langganan saya, terlihat banner promosi yang gede banget, tulisannya “GROSIR BUSANA MUSLIM”. WOW, kayaknya lagi kebanyakan stok nih. Hm semoga saja harga bajunya semakin murah, walaupun saya tidak beli grosiran.

Saya tanpa babibu, langsung saja menuju ke tempat koleksi baju hamil. Memang mantap dan banyak sekali pilihannya. Ada blus yang berenda, ada yang pink, wih kok saya jadi pengen pakai juga ya?hehe. baju hamil yang saya belikan untuk sepupu itu harganya gak begitu mahal, nanti kalau hamilanya sudah membesar lagi, akan saya belikan yang motif lain.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Browse